Social Icons

Sunday, December 16, 2012

Wanita Tercantik dan Terseksi di Indonesia 2012

Foto Cewek Cantik Indonesia - Wanita Indonesia pada umumnya cantik dan berwajah bersih. Warna kulit putih dan halus menjadi ciri khas cewek cantik di Indonesia. Beberapa perempuan cantik juga terlihat dari perpaduan khas budaya Indonesia dan luar yang sering disebut wajah oriental.

Tentu anda akan setuju, melihat daftar wanita tercantik di Indonesia dibawah ini. Ingat, ini adalah wanita cantik hasil pengamatan sendiri. Yang memungkinkan anda juga masih menyimpan nama-nama perempuan cantik di Indonesia selain dibawah. Coba lihat saja profil dan foto cewek cantik dibawah ini.

1. Pevita Pearce



Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 17 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron.[1]

2. Wiwid Gunawan
Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.

3. Yuanita

4. Sandra Dewi

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

5. Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

6. Agnes Monica 
 

Indonesia patut berbangga karena memiliki salah satu artis wanita berbakat yang bernama asli Agnes Monica Muljoto, yang lebih dikenal publik sebagai Agnes Monica. Perempuan yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 ini pantas berbangga dengan semua bakat, kemampuan dan prestasinya yang didukung oleh tubuh semampainya dengan tinggi 165 cm dan berat 49 kg. Putri pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto ini memiliki hobi ice skating dan badminton yang dilakoninya di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi, aktris, bintang iklan dan presenter yang ditekuninya sejak usia dini pada 1990.

7. Magdalena

1 komentar: